Hati-Hati Bank BNI KCP PIM Persulit Cabah Prakerja

Aceh Utara,FN - Calon Nasabah kartu Prakerja yang mau membuka Tabungan di Bank BNI Kantor Cabang Pembantu PT Pupuk Iskandar Muda dipersulit oleh pihak Bank. Kamis (30/04/2020)

Sikap Kolusi dan Nepotisme saat mau membuka Tabungan di Bank tersebut sangat leluasa dilakukan oleh pihak Security dan Costumer Service.

Mauliddin(36) Salah seorang yang mau membuka kartu Prakerja di Bank tersebut menuturkan, " Sangat aneh saat saya mau membuka rekening di Bank tersebut, dimana No antrian tidak bisa langsung di ambil dari Mesin Teller tapi di kasih langsung oleh Satpam.

Maulidin menambahkan, setelah menunggu lama, pihak security keluar masuk mengambil no antrian dan dikasih kepada calon nasabah yang baru datang, saat di tanyakan, pihak security cuman menjawab Cabah tersebut cuma mau membuka rekening yang terblokir.

Seharusnya kami yang telah menunggu lama dilayani duluan, tapi pihak Bank tidak pernah memberlakukan budaya antri.

"Saya datang ke Bank pukul 9:30Wib. Dan setelah setelah Bank mau tutup baru diberikan No antrian, Saat di Costumer Service saya disuruh membuka no rek online setelah itu baru datang kemari untuk proses pembuatan Buku tabungan,"ucap Cs yang berinisial RE.

Saya merasa di persulit karena saya udah bilang sama CS bahwa saya sudah mencoba mendaftar via online tetapi tidak bisa. Sehingga sempat adu mulut dengan CS.

Seharusnya kami datang ke Bank kan biar lebih gampang meproses pembukaan buku tabungan, "Ucap Mauliddin

Maka dari itu kami selalu warga sangat mengharapkan pihak berwenang untuk menegur Pihak Bank tersebut, karena tidak melayani masyarakat dengan baik dan mengabaikan peraturan Presiden bagi calon Nasabah Prakerja

Sampai berita ini diturunkan. Pihak Figurnews mencoba mengkonfirmasi langsung dengan Pimpinan Bank BNI unit PT Pupuk Iskandar Muda. Tapi dihalang-halangi oleh petugas Security berinisial FS dan ZU.(TIM FGR)





Lebih baru Lebih lama